sendiriandiperpus

today, yah today...

i'm lonely...

d perpus tercinta (tempat-wifi-gratis-berkecepatan-super-duper-cepat-dan-memuaskan), dan aku teronggok d sudut perpus, eh gag sudut2 bgd sih..

ok, lanjut, aku teronggok seorang diri, dengan 4 laptop (punya rizky, ariel, fitro, dan punyaku..), dan jutaan buku yg gag pernah aku baca.

Tadiny..aku gag sendirian, kami berlima. Ada Rizky, Ariel, Fitro, m Ferni. Tapi karna hari ini hari jumat, dan waktuny mereka sholat jumat, maka aku yg masih ingin menikmati perpus ini pun d tinggal sendirian.


huh, jadilah aku disini sendirian.

menikmati kesendirian dengan berposting ria, sms an, dan ceting m tatak yg lagi pusing-alisnya-sebelah-nyut-nyutan, yg lagi jagain warnet bang Marsu.


tau gag..

pagi ini kami khusus dateng k kampus untuk menikmati fasilitas wifi, hihi.

Tadinya kami wifian d Puskom yg sebelahan m Perpus, tapi ternyata gedung itu lum bs d pake, gag tau knp. Dan kamipun terusir k Perpus lantai 4. hehe.


aduuuhh, laper banged nih, mana mreka sholat jumat ny kelarny masih lama pulak..

laper aku ni d tahan pke apa y...

huh!!


so hungry bgd,,,


huhu


eh ia, td Beibh nelpon Rizky gt, trus aku sempet ngomong m dy.

Aduuuhh beibh, aku kangen banged m km.. sumpah deh..

kapan ya kita jln bareng lg??, uda gag sabar duet m km lagi klo kita karokean rame2 m tatak..

hihi


dan aku punya beberapa rencana busuk klo nanti kita karokean beibh..

*kita intimidasi rizky dgn nyanyiin lagu2 kangen Band, dan jgn sampe dy dpt kesempatan nyanyi, hahaha*

sampe gag kesitu bau busukny rencana aku ??

hahaha


aku tunggu km...walopun tah kapan km bakal maen ksini lagi..


tar kita rebutan duren lg *klo musim duren*, haha


beibh, miss u..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

isi ny yg jujur...

boonk jg boleh sih...

bilang j laa blog aku bagus..

hihihi..

maksa..


*SILAHKAN NGISI KOMEN*